Zamlook, pahami semua perbedaan yang ada di sekitar kita

Ada begitu banyak Perbedaan perbedaan yang sering kita temui di sekitar kita; mulai dari perbedaan agama, etnis / suku, bahasa (daerah), keadaan alam  di tiap daerah, budaya, adat istiadat. Perbedaan ideologi misalnya, Secara sederhana ideology merupakan sebuah kumpulan ide dan gagasan. Dalam ranah yang lebih luas ideologi merupakan sebuah visi dan misi yang telah ditata sangat rapih dan komprehensif dimana alat untuk melaksanakan ide tersebut juga sudah lengkap sehingga idea tau gagasan tersebut dapat diterapkan secara langsung.

Biasanya ide ini merupakan gagasan dari kelompok mayoritas yang ada di dalam sebuah wilayah atau kawasan saja. tujuan dari adanya ideology ini adalah menawarkan sesuatu yang baru pada negara supaya dapat membuat perubahan dari sistem tatanan negara menjadi lebih baik dan lebih sejahtera. Jika banyak orang yang setuju dengan ide ini maka ide ini akan menjadi panutan dan patokan dalam cara melaksanakan kehidupan bernegara baik dalam cara politik, ekonomi, budaya dan lainnnya.

Zamlook merupakan blog yang mengupas berbagai perbedaan yang kita temui di sekitar kita yang dikelompokkan dalam berbagai kategori, mulai dari alam hingga teknologi. So silahkan kunjungi blog ini untuk mengetahui apa saja sih perbedaan-perbedaan yang seru lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Menyembunyikan Aplikasi Blackberry Dari Screen/Layar Apps