3 Cara Mendeteksi Adanya Andorid Spyware di Ponsel Anda.

Salah satu ancaman terbesar sekarang untuk ponsel Android adalah bahaya Android spyware, kadang-kadang disebut sebagai perangkat lunak mata-mata
ponsel Android. Android spyware dapat memberikan akses seseorang untuk semua mesagges teks Anda, sejarah panggilan , email, lokasi, dan bahkan memberi mereka thepower untuk diam-diam mendengarkan pada obrolan anda.
Kabar baik meskipun bahwa sel Android spyware dapat dihapus, jadi jika Anda memiliki anti spyware Android diinstal pada ponsel Anda, ponsel Anda mengambil ke pusat layanan Anda dan mereka memformat ulang . Ini adalah satu-satunya cara untuk benar-benar menghapusnya.

Berikut adalah 3  tanda-tanda bahwa Anda mungkin memiliki spyware Android pada ponsel Anda:


1) Apakah saya bisa Pinjam Ponsel Anda? Seseorang akhir-akhir ini meminta untuk meminjam yourcell untuk membuat panggilan cepat atau untuk men-download nada dering atau sesuatu yang mirip seperti sebuah permainan. 99,9% dari semua spyware sel Android kebutuhan seseorang untuk mendapatkan akses fisik ke ponsel untuk menginstal spyware sel Android.

2) Dimana Charger Saya? Apakah Anda tiba-tiba umur baterai lebih pendek banyak dari jumlah umum dari jam? Tergantung pada jenis spyware ofAndroid, phonemight sel Anda mengalami kuantitas cukup menguras baterai biasa.

3) Suara yang aneh? Ketika Android spyware terinstal yang memiliki fitur yang memungkinkan Anda untuk memanfaatkan ponsel, fitur ini akan sering membuat suara ketika you'rechatting di atasnya.

Seperti yang Anda lihat, spyware sel Android telah datang cara yang cepat dan jauh lebih kuat daripada orang berpikir. jadi berhati-hatilah.

Comments

Popular posts from this blog

Menyembunyikan Aplikasi Blackberry Dari Screen/Layar Apps